Puan Sebut Megawati Sudah Kantongi Nama Capres PDIP

Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto: Ricardo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memastikan jika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi nama calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Siapa nama capres yang disiapkan tersebut?

“Pastilah Ketua Umum sudah mengantongi nama, PDIP partai yang siap kadernya,” kata Puan di Loji Gandrung, Solo, Senin (21/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bahkan, disebutnya, PDIP mempunyai banyak calon untuk diajukan dalam Pilpres, Pileg dan Pilkada. Ia menegaskan PDIP siap ikut dalam kontestasi politik.

“Punya banyak calon kemudian dan tentu saja siap ikut masuk kontestasi Pileg dan Pilpres,” ujarnya.

Puan Maharani mengatakan pengumuman sosok capres 2024 yang akan diusung PDIP hanya masalah waktu dari Ketua Umum. Menurutnya, deklarasi itu juga melihat dinamika yang ada di lapangan.

“Ini masalahnya adalah, saya melihatnya timing Ketua Umum. Boleh saja, kapan akan memutuskannya itu dilihat dari dinamika yang ada di lapangan,” kata Puan.

“Apakah konsolidasi siap dilakukan, bagaimana dinamika tahun 2023 ekonomi yang katanya akan resesi dan lain-lain, kan Pilpres masih 2024,” imbuh Puan.

Sumber: detikcom

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *