Tetap Solid, Ketua PW IPHI Jabar Siap Merumuskan Program-Program Nyata

Tetap Solid, Ketua PW IPHI Jabar Siap Merumuskan Program-Program Nyata (foto IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.id — Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Jawa Barat, Hendi Harubiandi mengungkapkan, IPHI Jabar akan solid dan bersiap untuk merumuskan program-program nyata agar haji mabrur sepanjang hayat.

Hal itu ia sampaikan kepada wartawan pada acara pelantikan PW IPHI Jabar, di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Sabtu (3/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara pelantikan tersebut bertema “Haji Mabrur Sepanjang Hayat dengan Keshalehan Sosial” ini dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI H. Ismed Hasan Putro.

Hendi mengaku, rencana kedepan pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan rakerwil, dimana terdapat 27 kabupaten kota yang akan bergerak, dari semua tingkat level dari pengurus daerah kecamatan akan dirumuskan program-program kerja, yang diharapkan akan menghasilkan formulasi yang baik.

Tetap Solid, Ketua PW IPHI Jabar Siap Merumuskan Program-Program Nyata dokumen IPHI

“Harapannya, kita bisa tetap solid, untuk pengurus daerah di 27 kabupaten kota dengan program-program kerja yang nyata yang baik untuk haji mabrur sepanjang hayat,” kata Hendi.

Sementara ihwal keinginan IPHI pusat agar IPHI Jabar membuat sebuah monumen yang manfaatnya berkelanjutan yaitu rumah tahfidz di daerah terdampak bencana gempa Cianjur yang disampaikan Ketum PP IPHI Ismed Hasan Putro, Hendi akan terus mengkoordinasikannya lebih lanjut.

“Akan berkoordinasi dengan pusat, kira-kira formulanya seperti apa, apa yang kita laksanakan tetap harus kita rumuskan sama-sama dengan pengurus wilayah,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Haji Indonesia Ismed Hasan Putro pimpin langsung pembacaan ikrar dan pengukuhan, yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua PW IPHI Jabar terpilih H Hendi Harubiandi.

Acara tersebut dihadiri oleh AKBP M. Rois dari Polda Jabar, Kolonel Budi dari Kodam III Siliwangi, Sekretaris PP IPHI Dr. Abidinsyah Siregar, Wakil Ketua Umum 1 Let Kol (Purn) H. Ahmad Yani, dan juga 75 orang tamu undangan dari Pengurus Daerah IPHI Jabar.(IG)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *