Anies Baswedan, Pilkada 2022 dan Pilpres 2024

Anies Baswedan
Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Saat ini ada tiga parpol yang akan mengusung Anies Baswedan yaitu Nasdem, Demokrat dan PKS. Ketiganya akan membentuk Poros Perubahan yang deklarasinya pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

  1. Anies Baswedan bebas bepergian ke seluruh Indonesia dan dunia.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terikat dengan tugasnya di Jakarta. Ada banyak aturan dan prosedur yang harus dilewati apabila akan melakukan kunjungan ke LN maupun ke provinsi atau daerah di luar Jakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan tidak ada Pilkada 2022 dan dengan tidak menjadi Gubernur, maka Anies Baswedan ibarat anak panah yang lepas dari busurnya. Dia akan melesat, bergerak ke semua arah untuk bertemu, bersilaturahmi, berdialog, berdiskusi, berbagi ide dan gagasan serta bertukar pengalaman sukses memimpin Jakarta dengan siapa saja dan kapan saja.

Hal ini justeru akan membuat Anies Baswedan semakin terkenal dan dikenal oleh rakyat Indonesia maupun publik dunia.

Fakta-fakta di lapangan menunjukkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang dikunjungi oleh Anies Baswedan. Sambutannya lebih besar dari yang diterima SBY pada tahun 2004 dan Jokowi pada tahun 2014. Padahal pergerakan Anies Baswedan baru “pemanasan”.

Pergerakan dan besarnya sambutan masyarakat ini sangat spektakuler, Anies Baswedan melesat bagai anak panah yang lepas dari busurnya dengan energi berkali-kali lipat.

Pada 20 Juli tersebut, penulis memprediksi sebagai berikut :

Dia (pergerakan Anies Baswedan) akan menjadi arus besar energi positif dan harapan rakyat Indonesia untuk menggapai kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera dan lebih bahagia…

Allahu a’lam

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *