Safari Jumat IPHI Babel di Masjid As-Syukur: Kematian adalah Sesuatu yang Pasti

Safari Jumat IPHI Babel di Masjid As-Syukur: Kematian adalah Sesuatu yang Pasti (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.id — H. Delip Atmadja S.Ag.M.Pd mengatakan, ketetapan Allah tentang kematian kepada manusia adalah sesuatu yang pasti, tidak bisa diundur atau dimajukan barang sedetikpun, hal itu diungkapkan dalam khotbahnya saat menjadi khotib Safari Jum’at PW IPHI Bangka Belitung di Masjid As-Syukur Kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang, Jum’at (16/12/2022).

“Ketetapan Allah tentang kematian kepada manusia adalah sesuatu yang pasti, tidak bisa diundur atau dimajukan barang sedetikpun, tak seorangpun yang tahu kapan ajal akan menjemput kita, pagi, siang atau malam yang pasti kematian itu akan terjadi kepada setiap orang,” kata H. Delip Atmadja.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Safari Jumat IPHI Babel di Masjid As-Syukur: Kematian adalah Sesuatu yang Pasti (dokumen IPHI)

Lebih lanjut H.Delip Atmadja mengingatkan kepada jamaah sholat jum’at termasuk kepada dirinya sendiri untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara mempertebal iman dan taqwa serta memperbanyak perbuatan amal ibadah sebagai bentuk persiapan menghadapi kematian yang kita tidak tahu kapan datangnya.

“dalam sebuah hadis dikatakan bahwa hanya ada tiga hal yang dapat menolong kita setelah meninggal dunia yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat, dan do’a anak yang sholeh,” ujar khotib.(IG)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *