Khofifah Sebut Tak Ada Dokumen Dibawa KPK dari Ruang Gubernur dan Wagub Jatim

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Faiq Azmi/detikJatim)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Jalan Pahlawan, Surabaya. Khofifah menyebut tidak ada dokumen yang dibawa dari ruang kerjanya.

“Yang terkonfirmasi di ruang (kerja) gubernur tidak ada dokumen yang dibawa,” kata Khofifah setelah memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 di Mapolda Jatim, seperti dilansir detikJatim, Kamis (22/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Khofifah juga menyebut tidak ada barang yang dibawa dari ruang kerja Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak. Hanya, dari ruang kerja Sekdaprov Jatim, penyidik KPK membawa sebuah flashdisk.

“Di ruang Wagub (Emil) tidak ada dokumen yang dibawa. Di ruang sekda ada flashdisk yang dibawa jadi, posisinya itu,” jelasnya.

Khofifah kembali menegaskan bahwa Pemprov Jatim akan selalu kooperatif apabila KPK membutuhkan data untuk memberantas kasus korupsi.

“Saya, Pak Wagub, Pak Sekda, saya menyampaikan jajaran Pemprov Jatim menghormati proses yang berjalan dan kami semua jajaran Pemprov Jatim siap mendukung data jika dibutuhkan KPK,” tandasnya.

Sumber: detikcom

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *