Semangat Baru Menyambut Tahun 2023

Semangat Baru Menyambut Tahun 2023
Semangat Baru Menyambut Tahun 2023
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Maha Suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya.

Yakinlah akan hal ini, tinggalkan pemahaman lama jika selama ini anda berpandangan bahwa diri anda sendiri yang telah berjalan, bahwa diri anda sendiri yang menentukan sesuatu sesuai keinginan anda. Keliru, itu pandangan yang keliru. Lihatlah sekali lagi jejak perjalanan yang telah ditempuh, agar yakin bahwa itu keliru.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Terimalah kebenaran, bahwa Dialah yang selama ini telah memperjalankan. Yakinlah dan jadikan semangat baru dalam melanjutkan perjalanan, bahwa Dia senantiasa bersama anda, dan Dialah yang mengatur segala ritme perjalanan anda.

Ubahlah cara pandangmu, yakini bahwa Dia sangat dekat dengan dirimu, bahwa Dia memperlakukanmu sesuai kehendak-Nya; bukan sesuai keinginanmu; bahwa apa yang Dia kehendaki atas dirimu itulah yang terbaik; bahwa Dia senantiasa sedang bersamamu dimanapun kamu berada.

Rasa lelah dalam perjalanan yang engkau rasakan selama ini, tiada lain karena engkau menempuh perjalanan sesuai keinginanmu. Engkau melawan kehendak-Nya yang sedang memperjalankanmu. Hentikanlah kebodohanmu, berserah dirilah pada kehendak-Nya, ikhlaslah dengan Kehadiran-Nya, nikmatilah hidangan-hidangan pemberian-Nya. Jadikanlah Dia sahabat dalam menemani perjalananmu. Sebagaimana Ibrahim Alaihissalam disebut Khalilullah (Sahabat Allah), karena Nabi Ibrahim Alaihissalam dijadikan sahabat-Nya.

Sambutlah tahun baru 2023 bersama “sahabat barumu”. Dia-lah harapan terbaik dalam perjalanan.

Mari kita masuki tahun 2023 dengan sahabat terbaik dalam perjalanan. Sahabat yang menuntun, membimbing ke jalan yang benar dengan penuh rasa sabar dan syukur.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *