Cristiano Ronaldo Bertemu Ghanim Al-Muftah Qori Opening Ceremony Piala Dunia 2022 

Cristiano Ronaldo Bertemu Ghanim Al-Muftah
Cristiano Ronaldo Bertemu Ghanim Al-Muftah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo bertemu dengan Ghanim Al-Muftah qori di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Mereka pun berfoto bersama, yang kemudian dibagikan di Twitter yang disiarkan ke klub baru Ronaldo di Arab Saudi, Al Nassr FC, pada Sabtu (1/7/2023).

“Senang memilikmu, Ghanim Al-Muftah,” tulis akun klub @AlNassrFC_EN.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Al-Muftah juga turut mengabadikan pertemuannya dengan peraih lima kali penghargaan Ballon d’Or itu di Twitter. Ekspresi riang terpancar dari wajah Al-Muftah pada pertemuannya dengan Ronaldo tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ghanim Al-Muftah merupakan duta Piala Dunia 2022. Pria penyandang disabilitas itu menjadi sorotan saat dirinya tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sosok Ghanim Al-Muftah memang telah santer dikenal di Timur Tengah terkhusus Qatar. Dia menjadi tokoh inspirasi yang juga merupakan Youtuber sekaligus pengusaha.

Kini Ghanim Al-Muftah mendapat kesempatan bertemu dengan Ronaldo yang menjadi pemain anyar Al Nassr FC. Ronaldo resmi teken kontrak awal tahun ini.

Dia juga telah diperkenalkan oleh klub pada Selasa (3/1/2023). Adapun durasi kontrak Ronaldo di Al Nassr berjalan hingga 2025 mendatang.

Namun sayang saat ini Ronaldo belum bisa debut di klub ibu kota Arab Saudi tersebut. Pasalnya, kekasih dari Georgina Rodriguez itu masih terjerat hukuman FIFA akibat ulahnya membanting ponsel fans cilik Everton tahun lalu.

Selain itu, Ronaldo juga belum bisa didaftarkan dalam skuad Al Nassr. Hal itu dikarenakan jatah kuota asing Al Nassr diketahui telah penuh.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *