Sambut Muscab, Persis PC Katapang Kab Bandung Gelar Serangkaian Acara

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bandung – Menyambut Musyawarah Cabang- Pimpinan Cabang Persatuan Islam Katapang – Kab Bandung menggelar serangkaian acara.

Acara yang digelar bersama jajaran otonom dan santri Pesantren Persatuan Islam dimulai dengan kegiatan pada tanggal 25 Desember 2022, yaitu dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti santri Pesantren Persatuan Islam Katapang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kemudian pada hari Ahad, 8 Januari 2023, diawali dengan Pengajian Ahad bersama Ust Haris Moeslim diteruskan dengan acara gerak jalan Keluarga Besar Persis PC Persistri Katapang, Mts Persis Katapang, MI Al Istiqomah Katapang, Pzu Klp Katapang.

Gebyar Muscab yang dihadiri kurang lebih 2500 peserta ini, diisi juga dengan Bazzar dari UMKM yang dibangkitkan oleh lingkungan Persis Katapang.

Acara semakin bervariasi dengan adanya lomba menghias nasi liwet yang diikuti oleh ibu-ibu Persistri (Persatuan Islam Istri) dari berbagai Pimpinan Jamaah satu kecamatan Katapang Kab Bandung.

Ada yang unik dari peserta Jamaah asal Cibangbara, mereka mengambil tema  dalam lomba hias nasi liwet, yaitu: ‘Peda Membara ala Cibangbara’.

Lomba membuat buket uang turut menambah kreativitas peserta.

“Dengan acara ini, diharapkan bisa menjalin silaturahmi keluarga besar Persis Katapang, dengan para simpatisan, untuk kemudian menambah semangat para simpatisan untuk bergabung di keanggotaan Persis dan Persistri. Untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan dakwah Islam sesuai Alquran dan Assunnah, yang selama ini menjadi harokah Persatuan Islam” demikian penjelasan dari Ibu Hj. Eyeh Komariah, selaku Ketua PC Persistri Katapang kepada reporter hajinews.id.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *