Keren!! Tanpa Internet, Anda Dapat Mengirim Dan Menerima Pesan Whatsapp, Ini Cara Mengatur Proxy WA Untuk Android Dan Iphone

Tanpa Internet bisa Mengirim Dan Menerima Pesan Whatsapp
Tanpa Internet bisa Mengirim Dan Menerima Pesan Whatsapp
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bingung Mengirim atau Menerima Pesan Melalui WhatsApp Tapi Anda Tidak Memiliki paket Data Internet Atau Koneksi Wi-Fi Gratis!

Berkat teknologi terbaru di WhatsApp, Anda tidak perlu bingung lagi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jika nomor WA terblokir atau sinyal putus, Anda tetap bisa mengirim dan menerima pesan WhatsApp.

Anda dapat mengirim atau menerima pesan melalui WhatsApp atau WA tanpa paket data atau internet apa pun.

Mengirim pesan atau menerima pesan WA tanpa paket data atau internet sangatlah mudah.

Baru-baru ini, WhatsApp meningkatkan fitur-fiturnya dan juga mengumumkan akan dapat mengirim pesan WA tanpa paket data atau internet. WhatsApp telah mengumumkan fitur baru di WA yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan tanpa koneksi internet atau paket data internet.

“Artinya, kami menyerahkan kekuatan ke tangan orang-orang untuk mempertahankan akses ke WhatsApp jika koneksi mereka diblokir atau terganggu,” kata WhatsApp, Jumat (6/1/2023).

Fitur terbaru yang diumumkan pihak WhatsApp ini untuk mengantisipasi komunikasi pengguna tetap terjadi meskipun internet ditutup pada 2023 ini.

“Harapan kami untuk tahun 2023 adalah agar penutupan internet ini tidak pernah terjadi. Gangguan seperti yang telah kami lihat di Iran selama berbulan-bulan tanpa henti mengingkari hak asasi manusia dan menghentikan orang untuk menerima bantuan mendesak.”

“Meskipun jika penutupan ini berlanjut, kami berharap solusi ini membantu orang di mana pun ada kebutuhan untuk komunikasi yang aman dan andal,” lanjutnya.

Relawan dan atau organisasi dapat menyiapkan server yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk terhubung ke server tersebut dan berkomunikasi dengan bebas.

Apakah proxy whatsapp aman?

WhatsApp mengatakan bahwa meskipun pengguna terhubung melalui proxy, mereka tetap menjunjung “privasi dan keamanan tingkat tinggi” dan “pesan pribadi pengguna akan tetap dilindungi oleh enkripsi end-to-end.”

Kendati demikian, aplikasi milik Meta ini mengatakan bahwa penggunaan proxy pihak ketiga akan membagikan alamat IP pengguna dengan penyedia proxy karena proxy pihak ketiga tidak disediakan oleh WhatsApp.

Proxy WhatsApp ini diluncurkan untuk pengguna di seluruh dunia baik di Android maupun iPhone.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *