Pangeran MBS, Sosok di Balik Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Sosok di Balik Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Seperti dilansir Marca pada Selasa, 10 Januari 2023, pewaris takhta Arab Saudi itu berusia 37 tahun dan memiliki kekayaan senilai 300 miliar euro atau sekitar Rp 5.002 triliun. Pangeran MBS belajar hukum di Universitas Raja Saud dan merupakan orang yang mendorong negara untuk mengambil langkah maju dalam hal hak asasi manusia.

Dia mendukung perempuan menghadiri pertandingan sepak bola dan juga mendukung mereka menikmati hak atas hal-hal sehari-hari seperti mengemudi atau berada di pasar tenaga kerja, sesuatu yang tidak terjadi sebelumnya di negara itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dia adalah pemilik properti termahal, Chateau Louis XIV yang terkenal, terletak di dekat Versailles, Prancis, yang dia beli sekitar 275 juta euro. Pintunya bertatahkan emas, dan properti itu mencakup beberapa kolam renang, gudang anggur, dan bahkan akuarium kereta bawah tanah, sesuatu yang unik di Eropa.

Mohammed bin Salman juga dikenal karena keinginannya yang mewah, memiliki salah satu yacht terlengkap dan termahal di dunia. Kapal pesiar tersebut memiliki nilai perkiraan sekitar 500 juta euro.

Selain itu, ia membayar sebanyak 389 juta euro untuk karya Leonardo da Vinci “Salvatore Mundi”. Pangeran MBS kini telah mewujudkan keinginannya melihat Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Al Nassr. Dia berhasil membuat klub membayar tidak kurang dari 200 juta euro setahun untuk bintang timnas Portugal itu, gaji tertinggi yang pernah diterima seorang pemain sepak bola.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar