Dua Klub Arab Saudi Perebutkan Lionel Messi, Siapkan Rp 5,7 Triliun!

Dua Klub Arab Saudi Perebutkan Lionel Messi
Dua Klub Arab Saudi Perebutkan Lionel Messi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id Dua klub Arab Saudi dikabarkan sedang memperebutkan tanda tangan Lionel Messi. Untuk mendatangkan megabintang sepak bola dunia, dua klub Arab Saudi bahkan tak segan-segan memberikan dana luar biasa yang mencapai Rp 5,7 triliun!

Seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (14/01/2023), dua tim di Arab Saudi sedang bertarung untuk mendapatkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim tersebut adalah Al Ittihad dan juga Al Hilal.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

 

Kedua belah pihak bahkan dilaporkan bersedia menawarkan 350 juta euro atau sekira Rp5,7 triliun kepada megabintang Timnas Argentina itu. Ketertarikan Al Ittihad dan juga Al Hilal kepada Messi ini datang usai klub lain dari Arab Saudi, yakni Al-Nassr, berhasil merekrut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh ke Al-Nassr pada 31 Desember 2022. Keputusan itu diambil usai CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- didepak Manchester United, buntut wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Di Al Nassr, Ronaldo mendapatkan bayaran bernilai fantastis. Dia dikontrak dengan nilai 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun per tahun.

Tak mau kalah saing dengan Al Nassr, klub-klub Arab Saudi pun langsung memburu pemain-pemain bintang, termasuk Messi. Sebab, kontrak Messi di PSG sendiri diketahui akan habis pada akhir musim ini.

Namun, PSG masih ingin mempertahankan La Pulga -julukan Lionel Messi– di klub. Meski begitu, belum ada kesepakatan baru dengan juara Piala Dunia 2022 itu. PSG disebut memiliki opsi memperpanjang kontrak Messi satu musim lagi.

Selain PSG, Al Ittihad dan juga Al Hilal perlu bersaing dengan klub elite lainnya dalam mendapatkan jasa Messi. Di antaranya, ada Barcelona dan Inter Miami yang juga tertarik kepada Messi. Namun, deretan klub di atas tidak memberikan penawaran segila Al Hilal dan Al Ittihad.

Kini, menarik menantikan teka-teki masa depan Lionel Messi. Akankah dia bertahan di PSG atau justru tergiur bergabung ke klub Arab Saudi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *