Benarkah ada Neo Komunis dibalik Pelanggaran HAM?

Neo Komunis dibalik Pelanggaran HAM
Wakil ketua Komisi III DPR RI, Desmond J Mahesa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Karena dengan adanya pelonggaran kebijakan terhadap mereka yang menjadi anasir anasir neo PKI akan membuat mereka bisa berkonsolidasi untuk tampil kembali menjadi penentu jalannya kebijakan negara. Apakah memang itu yang dimaui pemerintah yang sekarang berkuasa ?

Yang jelas ketika kita berbicara soal komunis pada saat ini maka pola pikir  masyarakat harus diubah sedemikian rupa. Bahwasanya bukan lagi pada ancaman keberadaan komunis seperti yang terjadi pada tahun 1965 atau sebelumnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tetapi  bagaimana Neo Komunis memasuki sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Bagaimana ruh dan semangat ideologi tetap komunis tetapi mengambil bentuk dan warna yang berbeda dalam tampilan formalnya.

Perlu dicermati bahwa para penganut ideologis komunis kini telah bertransformasi menjadi kaum nasionalis hingga agamis dengan melepas keinginan membangkitkan PKI secara formal seperti gerakan pendahulunya.

Mereka mengambil gerakan kuasai negeri dengan masuk keberbagai posisi sebagai pengendali negara. Saat ini diduga para kaum Neo Komunis ini sudah mulai masuk istana, partai Nasionalis, tentara, polisi hingga menjadi pemuka agama.

Ciri cirinya mereka diantaranya suka sekali  mengklaim dirinya sebagai pihak yang paling Pancasilais, paling bhineka, paling NKRI hingga paling benar tindakannya.Pada hal kenyataannya apa yang mereka sampaikan hanya sebatas di bibir saja tidak ada bukti konkritnya

Sebaliknya pihak pihak yang tidak sejalan dengan keinginanya dibilang paling tidak pancasilais, tidak bhineka hingga tidak benar perilakunya. Pola pola inilah yang patut diwaspadai sebelum bangsa ini menyesal pada akhirnya.

Dengan adanya tanda tanda geliat neo PKI sebagaimana digambarkan diatas, kiranya tidak berkelebihan kalau dikatakan bahwa neo PKI telah menjadi penunggang gelap isu isu pelanggaran HAM berat yang sedang dimunculkan oleh pemerintah yang sedang berkuasa.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *