Pelantikan PC IPHI dan MTP Kecamatan Lima Puluh Pesisir

Pelantikan PC IPHI dan MTP Kecamatan Lima Puluh Pesisir (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Batubara H. Bakhtiar Mogaza M. Hum melantik Pengurus Cabang IPHI dan Majelis Taklim Perempuan (MTP) Kecamatan Lima Puluh Pesisir, dilapangan kantor Camat Lima Puluh Pesisir, Provinsi Sumatera Utara, Rabu pagi (18/1).

Hadir pada acara ini Assisten I SetdaKab Batubara Rusian Herri M, AP, Kakan Kemenag Batubara H. Sakoanda Siregar S.Ag, Camat Lima Puluh Pesisir, para Kepala Desa se Kec Lima Puluh Pesisir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua IPHI Batubara H. Bakhtiar Mogaza M. Hum dalam sambutannya meminta agar pengurus dapat meneruskan perjuangan agar mencontoh kepemimpinan dari khalifah Abubakar r. a.

“IPHI adalah pengabdian bukan mencari popularitas atau mencari keuntungan tetapi murni untuk kemaslahatan ummat khusus nya bagi kemajuan anggota”, kata Bakhtiar Mogaza.

Kakan Kemenag Batubara Sakoanda Siregar S. Ag dalam sambutannya mengatakan salut dan bangga atas kinerja IPHI Batubara karena cukup banyak kegiatan nya ditengah masyarakat.

“Haji harus menjadi orang yang terbaik ditengah masyarakat, karena Bupati Batubara sudah memberikan perhatian yang cukup besar bagi keberadaan IPHI Batubara”, kata Sakoanda Siregar.

Camat Lima Puluh Pesisir, Rozali M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hasil kerja sama dengan pengurus IPHI Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Bupati Batubara yang diwakili oleh Assisten I Rusian Herri dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa perbedaan agama merupakan konsep dakwah IPHI kedepan.

“Kita pantas bersyukur karena semakin tingginya hasyrat ummat mendaftar haji dan sebaiknya IPHI ikut membantu menjadi kan Haji menjadi Haji yang mabrur”, katanya.

“Kedepan kepengurusan IPHI hendaknya ikut membantu meningkatkan sinergitas dengan pemerintah dengan Haji sehingga kemakmuran anggota Haji di Batubara”, pungkasnya.

Pada akhir acara dilakukan ceramah agama yang disampaikan oleh Ka KUA Kecamatan Lima Puluh Majid S.Ag yang dalam pokoknya mengajak Ummat untuk menyatukan persepsi untuk membangun kesejahteraan.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *