Syekh Ali Jaber: Rezeki Anda Seret? Ini 3 Amalan Kunci Rezeki Lancar, Menikah Salah Satunya

Amalan Kunci Rezeki Lancar
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Untuk pengerjaannya, bisa dalam waktu yang berbeda, semisal pagi hari 2 rakaat, menjelang siang ditambah 2 rakaat dan mendekati dzuhur ditambah 2 rakaat lagi.

Disisi lain menurut Syekh Ali Jaber, Salat dhuha merupakan salah satu sedekah kepada tubuh kita sendiri. Bahkan Salat dhuha mewakili sedekah sebanyak 360 kali.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Salat dhuha adalah termasuk sedekah orang terhadap tubuhnya, semua anggota tubuh membutuhkan sedekah sebanyak 360, tidak ada yang mampu bersedekah 360 kali dalam, dengan Salat dhuha, mewakili kita sedekah 360 kali,’ papar Syekh Ali Jaber.

“Sedekah itu sendiri kunci rezeki, kunci kemudahan, mujarab kalau ada orang kesulitan rezeki, rajin bersedekah sesuai kemampuan dan meyakini akan Allah bukakan pintu rezeki,” sambungnya.

2. Menikah

Menikah pun menjadi salah satu kunci rezeki lancar dan berkah, pasalnya banyak yang menunda menikah karena alasan Rezeki atau ekonomi, padahal menurut Syekh Ali Jaber, dengan menikah akan mempermudah dan melancarkan Rezeki kita.

“Menikah, terbuka pintu rezeki, karena Allah menjaminkan orang yang menikah karena Allah dan mencegah diri dari zina dari perbuatan haram, akan Allah SWT membukakan pintu rezekinya,” ujar Syekh Ali Jaber.

3. Doa

Kunci menjadi kaya dan sukses yang terpenting tentunya adalah doa. Sebagaimana doa yang selalu dipanjatkan untuk segala hal yang diinginkan Allah ijabah di, tetaplah optimis bahwa doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Jika kita berdoa jangan merasa doa kita sia-sia, pasti dan yakini Allah ijabah doa kita, dan kabulkan keinginan kita asal ketika kita berdoa jangan tunggui Allah ijabah, doa selalu dalam keadaan apapun,” jelas Syekh Ali Jaber.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *