Teror Kobra Di Banten Adalah Serangan Terhadap Demokrasi

Teror Kobra Di Banten
Teror Kobra Di Banten
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Mengapa respon yang menunjukkan “united front” (satu front) itu penting? Tidak lain agar para pelaku teror tidak merasa punya tempat berlindung. Dan agar para pelaku atau calon pelaku teror mendapat pesan tegas bahwa cara-cara yang mereka lakukan tidak dapat diterima oleh siapa pun.

Dari serangan teror ular kobra terhadap safari politik Anies di Banten itu, kita semua tahu bahwa slogan “beda pilihan politik itu biasa” hanyalah basa-basi belaka. Yang terjadi adalah perbedaan pilihan silakan saja asalkan pilihan yang berbeda itu bukan kepada Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Inilah makna teror kobra di rumah Wahidin Halim. Anies tidak boleh memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan rakyat Banten. Anies tidak boleh memperkuat basis elektoralnya. Anies tidak boleh menjadi pilihan rakyat. Anies tidak boleh menjadi presiden.

Jadi, tidak mengherankan kalau para elit politik dari partai lain dan juga para pejabat tinggi, terutama Presiden Jokowi, tidak berkomentar dan tidak mengutuk teror ular kobra Banten.

Tidak mengherankan pula kalau publik berpendapat teror itu kemungkinan besar pesanan orang-orang yang terus mencoba untuk menghadang gerak maju Anies di Pilpres 2024.[]

27 Januari 2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *