Ustadz Abdul Somad: Lakukan 2 Amalan Terbaik di Bulan Rajab, Rezeki Mengalir Dari Arah Yang Tak Terduga

2 Amalan Terbaik di Bulan Rajab
Ustadz Abdul Somad
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idBulan Rajab adalah bulan yang mulia dan mulia, yang merupakan salah satu dari empat bulan terlarang dalam penanggalan Islam.

Ustadz Abdul Somad atau sapaan akrabnya UAS memaparkan dua amalan terbaik bulan Rajab seperti dilansir dari YouTube TAMAN HURGA NET pada Minggu 29 Januari 2023

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Siapa yang memperbanyak istigfar, segala kesempitannya diberikan kelapangan, segala kesusahannya diberikan kebahagiaan, diberi solusi dan rezeki dari jalan yang tidak disangka sangka” ucap Ustadz Abdul Somad.

“Jadi yang pertama amalannnya adalah memperbanyak istigfar, Astaghfirullah Robbal baroya, Astagfirullah minal khotoya bagi yang mau pakai lagu-lagu” lanjut UAS.

Selanjutnya Abdul Somad menjelaskan mengucapkan Astaghfirullahalazim saja juga boleh

Ustadz Abdul Somad mengatakan seperti janji Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasalam, siapa yang memperbanyak istigfar, segala kesempitan hidupnya diberikan kelapangan , segala kesusahannya diberikan kebahagiaan diberi rezeki dari jalan yang tidak disangka sangka.

UAS juga menjelaskan tidak ada yang bisa menolong kita kecuali Allah, tidak ada yang bisa menenangkan batin jiwa kita kecuali Allah maka perbanyak mengingat Allah, karena kita banyak dosa dan kilaf.

“Diangkat penanya catatan amalnya tidak berjalan dari tiga orang semua kita ini ada buku catatan amalnya baca buku catatan amalmu cukuplah buku itu sebagai penghitung pencatat segala perbuatanmu tapi ada orang yang tidak di catat amalnya yaitu orang tidur sampai bangun, anak kecil sampai mimpi akil balig, orang gila sampai sembuh.” ujar Abdul Somad

Nabi beristigfar 1 hari 100 kali. Istigfar artinya memohon ampun dosa syarat ampun dosa mesti ada tiga :

  1. Menyesal dalam hati
  2. Diucapkan dengan lisan
  3. Tekad kuat untuk tidak kembali kepada dosa untuk selamanya.

“Cara yang paling bagus agar tidak melakukan dosa lagi yaitu mandi taubat seperti mandi wajib basah dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, yang ga boleh kena air bisa dengan tayamum. Allah berikan kemudahan Allah tidak ingin beri kesulitan itulah yang pertama banyak banyak istighfar.” ujar Ustaz Abdul Somad.

Selanjutnya amalan yang ke dua yaitu bersholawat.

Siapa yang bersholawat kepada allah 1 kali maka Allah kirimkan 10 kebaikan ditutupi 10 kilaf dosa dan kesalahan

Dinaikkan 10 derajat tingkatan kemuliaannya.

Maka cara yang kedua untuk menolak bala musibah virus adalah dengan banyak banyak bersholawat. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.

“Satu satunya amal yang pasti diterima Allah adalah sholawat karena sholawat itu ada Muhammad Sallallahu Alaihi

Wassalam”ucap Ustadz Abdul Somad.

Demikian 2 amalan terbaik di bulan Rajab yaitu perbanyak istighfar dan bersholawat semoga kita bisa menjalankan amalan tersebut. ****

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *