Doa Dahsyat Pengampun Dosa, Ustadz Adi Hidayat: Baca Ini, Jika Tidur dan Tak Bangun Lagi, Insyallah Masuk Surga

Doa Dahsyat Pengampun Dosa
Doa Dahsyat Pengampun Dosa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Orang selalu melakukan banyak kesalahan dalam hidup, dan sering melakukan beberapa dosa tanpa disadari.

Namun Allah SWT mengampuni dan selalu mengampuni dosa seluruh umat-Nya bagi yang mau bertaubat dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam pertobatan yang berduka, tidak jarang orang memohon ampunan melalui doa-doa sesuai ajaran para ulama dan ustadz.

UAH mengatakan jika Anda mengamalkan doa ini Anda akan mendapatkan hal-hal besar dan bahkan masuk surga.

Doa yang diajarkan oleh UAH adalah doa Sayyidul Istighfar yang disebut doa pengampunan dosa, yang sering disebut sebagai puncak dari doa memohon pengampunan.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa ia mengamalkan dahsyatnya doa memohon ampunan dari Allah ini.

Lebih lanjut UAH menjelaskan bahwa doa ini tercantum dalam Hadits Bukhori No. 6036 yang kemudian ditulis Ustadz Adi Hidayat sembari memberikan contoh kepada Jama’ah.

Berikut adalah doa Sayyidul Istighfar beserta artinya:

“Allahumma anta rabbi laa ilaaha illa Anta Khalaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mashtatha’tu. Auddzuubika min syarri ma shona’tu. Abuu-u laka bini’matika alayya wa abuu-u bi dzanbi. Faghfirliiy fa innahu laa yaghfiru dzunuuba illa Anta.”

Artinya:

“Ya Allah, Engkaulah Tuhan Kami, tidak ada Tuhan selain Engkau, Engkau telah menciptakan aku, aku adalah hamba-Mu. Aku memegang janji-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang ada dalam ciptaan-Mu. Aku mengakui atas nikmat-Mu yang dianugerahkan kepadaku. Dan aku mengakui dosaku. Maka dosa selain Engkau.”

Ustadz Adi Hidayat menambahkan bahwa Nabi Muhammad SAW menyampaikan jika membaca Sayyidul Istighfar, jika kita tertidur dan tidak kembali bangun maka akan langsung masuk ke surga.

“Nabi Muhammad SAW menyampaikan jika kita membaca Sayyidul Istighfar kemudian tertidur, dari tidur itu kita tidak kembali bangun, “Dakholal Jannah” (masuk surga),” ucap Ustad Adi Hidayat.

Demikianlah bacaan doa Sayyidul Istigfar dan dahsyatnya doa pengampunan dosa ini bagi yang membacanya.

Artikel ini telah dimuat dengan judul artikel “Dahsyatnya Doa Pengampunan Dosa, Ustadz Adi Hidayat: Baca ini Sebelum Tidur Jika Tidak Bangun akan Masuk Surga“.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *