Kenapa Jin Takut Dengan Daun Kelor, Ini Dia Jawabannya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Cara ke 4 adalah dengan merebus daun itu beserta bawang putih dan garam. Setelah dingin, di do’akan dengan cara membaca surat-surat Al Qur’an dan yang ke empat mengambil 21 daun kelor dan mendoakannya dan digunakan untuk memandikan,” ungkapnya.

Daun Kelor

Gus Zakky menegaskan, ilmu memanfaatkan daun kelor ini sudah diajarkan oleh nenek moyang sejak lama. Resep penggunaan kelor ini, termasuk resep peninggalan leluhur termasuk peninggalan dari para waliyullah. “Tapi cara itu bukan bersifat wajib. Langkah yang wajib dilakukan ialah membaca doa dan memohon bantuan kepada Allah Swt supaya disembuhkan dari penyakit gangguan ghaib dan juga yang penyakit medis,” tandas Gus Zakky.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Biasanya daun kelor digunakan sebagai alat yang dicampuri dengan air cucian beras, lalu dicipratkan pada bagian rumah atau tempat yang sekiranya sedikit seram dan tak mengenakan.

Tapi, sejumlah orang juga banyak yang turut mencampuri air cucian beras, daun kelor serta bawang putih, lantaran dipercaya bisa menangkal jin dengan ampuh.

Dan tidak banyak yang tahu juga, soal manfaat daun kelor konon katanya jika seseorang yang pernah memasang dan menggunakan susuk, sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi olahan daun kelor, atau pun terkena daun kelor karena bisa berakibat fatal dan hilang.

Daun kelor tumbuh subur di Indonesia di berbagai daerah khususnya di setiap pelosok yang memiliki tanah tropis.

Terkadang sejumlah orang menggantungkan daun kelor di depan rumahnya atau di pintu-pintu, lantaran bermaksud untuk mencegah roh jahat dan sebagainya masuk ke dalam rumah.

Daun kelor juga sering digunakan sebagai alat mediasi bagi orang pintar dan semacamnya, dan dipercaya bisa membantu menyingkirkan segala perbuatan-perbuatan buruk setan ataupun sejenisnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *