Orang Pertama yang Bocorkan ‘Aib’ Anies Baswedan, Erwin Aksa Dapat Peringatan Keras: ‘Jangan Lakukan Politik Adu Domba!’

Erwin Aksa Dapat Peringatan Keras
Erwin Aksa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Wakil Ketua DPP Golkar Erwin Aksa adalah orang pertama yang membeberkan besarnya utang Anies Baswedan kepada Sandiaga Uno. Untuk itu ia mendapat teguran dari mantan rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar.

Musni meminta Erwin tidak terlibat dalam politik adu domba dan perpecahan. Sebaliknya, dia menyarankan keponakan Jusuf Kalla itu melakukan politik merangkul satu sama lain.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Lakukan politik merangkul. Jangan melakukan politik adu domba dan politik pecah belah,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Selasa (7/2/2023).

Pria yang juga seorang Sosiolog ini menyebut, ia sendiri urung membuka aib. Menurutnya, berhembusnya isu Anies Baswedan utang Rp50 miliar terhadap Sandiaga Uno karena adanya perbedaan politik.

“Saya menolak keras menjelekkan siapa pun apalagi membuka aib. Janganlah karena kamu mendukung seseorang lalu kamu mengobarkan permusuhan dengan pihak lain,” ujarnya.

Selain Musni Umar, Faizal Assegaf beberapa waktu lalu juga menegaskan agar Erwin Aksa tidak menuding tanpa data. Ia bahkan menantang politisi asal Makassar itu membeberkan bukti tudingannya ke publik.

Tidak hanya Erwin Aksa, ia juga meminta minta agar Akbar Faizal sebagai fasilitator Erwin Aksa menghembuskan isu itu ke publik, agar turut meminta maaf.

Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa melalui kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang diunggah pada Sabtu (4/2/2023) membeberkan soal utang Anies.

Ia menuturkan, transaksi utang Rp50 miliar itu dilakukan saat Anies dan Sandi berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017 silam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *