PDIP Bilang Puan Safari Politik di Februari, Bulan Maret Beri Kejutan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan akan ada kejutan yang diberikan oleh Puan Maharani pada Maret 2023 nanti. Namun, Puan akan terlebih dulu melakukan safari politik pada pertengahan Febuari ini.

“Akan ada kejutan dari Mbak Puan. Kita lihatlah bulan Maret ini, Mbak Puan akan luar biasa nanti,” kata Said, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Lebih lanjut, pertengahan Febuari ini, Puan akan lebih banyak turun ke bawah menyapa masyarakat. Termasuk, bertemu dengan ketua umum partai politik lain.

“Tiada hari bagi Mbak puan untuk tidak terbang ke bawah. Termasuk safari-safari akan tetap dilanjutkan. Februari Mbak Puan akan turun ke bawah,” ucapnya.

 

Atur Waktu Bertemu Ketum Parpol

Kendati demikian, Said menjelaskan, perihal pertemuan dengan ketua umum terganjal soal mengatur waktu bertemu. Sebab, setiap ketua umum parpol memiliki kesibukan masing-masing.

“Untuk mempertemukan, silaturahim dengan para ketum semua itu kan persoalan waktu. Itu adalah problem tersendiri,” imbuh Said.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *