dr Zaidul Akbar: Anda Mau Jantung, Otak, Ginjal, dan Paru-Paru Sehat? Segera Gunakan Resep Herbal Ini!

Mau Jantung Sehat? Segera Gunakan Resep Herbal Ini!
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – dokter sekaligus dai, dr. Zaidul Akbar telah memberikan beberapa resep berbahan herbal yang dapat bermanfaat dalam berbagai masalah kesehatan jantung, ginjal, otak dan paru-paru.

Sangat alami dan mudah, resep ini sering dijadikan bumbu dapur yang bisa dibuat menjadi minuman sehat. Minuman herbal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, meski seringkali terasa pahit dan manis saat dikonsumsi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tuhan sudah menciptakan beberapa tanaman dengan manfaatnya, Menurut dr. Zaidul Akbar, jahe dan kunyit tidak hanya sangat bermanfaat untuk ginjal, tetapi juga untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi, otak, jantung, dan paru-paru.

Hal ini masih sangat jarang diketahui oleh orang-orang terkait manfaat jahe, lengkuas, sereh dan kunyit, Dokter sekaligus penceramah ini senantiasa membagikan tips-tips kesehatan yang sangat mudah serta alami yang banyak ditemukan di Indonesia, bahkan bahan ini termasuk bumbu dapur yang biasanya digunakan sebagai bumbu masakan.

Melansir dari video reels facebok unggahan chanel mantulskincare, Dokter Zaidul Akbar selaku penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) ini mengatakan, segala penyakit bisa diatasi dengan minuman herbal seperti jahe, kunyit, lengkuas, sereh, jeruk nipis dan kurma.

“Manfaatnya ginjal, jantung, paru, otak, reproduksi dapat semua itu Insya Allah,” tutur dr Zaidul Akbar

Selain itu, dr Zaidul Akbar juga memberikan saran minum-minuman herbal ini.

“Kalau saya sih sarankan pagi-pagi sama mau tidur. Insya Allah itu sangat bermanfaat untuk bersih-bersih badan. Insya Allah,” ucapnnya.

Cara menyeduhnya sangat gampang sekali, anda hanya memerlukan air mendidih, mutu, dan pisau.

“Yang paling banyak jahenya, yang kedua kunyitnya, yang ketiga laos, yang keempat serai paling seidikit serai,” katanya.

“Anda masukan air mendidih boleh air dispenser boleh sampai dia keluar aromanya lalu saring sebentar setelah disaring kasih jeruk nipis satu potong kecil. Lalu habis itu air tadi blender sama kurma,” pungkasnya.

Mari bersama saling menjaga kesehatan organ tubuh bagian dalam kita dengan rutin mengkonsumsi minuman herbal yang resepnya dibagikan langsung oleh ahlinya.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *