Sandiaga Uno Minta Setop Bahas Utang Anies, Eks Politikus Golkar Nyanyikan Lagu Menohok

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Eks Politikus Golkar Andi Sinulingga mengungkapkan sindiran menohok melalui lagu kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno yang meminta untuk setop membahas utang Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Andi Sinulingga menuliskan Rhoma Irama yang berjudul ‘Kegagalan Cinta’ sebagai tanggapan atas pernyataan Sandiaga Uno tersebut melalui cuitan twitternya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kau yg mulai, kau yg mengakhiri. Kau yg berjanji, kau yg mengingkari,” tulisnya seperti dikutip hajinews dari Twitter @AndiSinulingga, Senin (13/2).

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengatakan jika pembahasan terkait utang-piutang Anies tidak memberikan dampak positif kepada masyarakat, namun malah berpotensi untuk memecah belah persatuan menjelang Pilpres 2024.

“Karena ini berpotensi memecah belah kita, sementara kontestasi demokrasi ini harus kita rawat, pertemanan harus dijaga, persahabatan harus terus kita utamakan,” ujar Sandi di Makassar, Sabtu (11/2) dikutip dari CNN Indonesia.

Kemudian ia mengaku telah memutuskan untuk tidak membahas perihal utang-piutang tersebut. “Saya sampaikan, saya sudah memutuskan tidak memperpanjang diskursus mengenai yang selama ini kita bicarakan,” tambahnya.

Sandi pun berharap agar semua pihak tidak membahasnya lagi, karena yang terpenting adalah masa depan, bukan masa lalu. “Sehingga akhirnya kita tidak lagi menatap masa lalu tetapi justru menatap masa depan,” katanya.

Lebih lanjut, ia pun mengaskan tidak ingin kembali membicarakan isu utang piutang Anies. “Saya tidak akan memperpanjang lagi,” ujarnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *