HMI, Islam – Pancasila dan Radikalism

HMI
HMI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Radikalisme Agama dan Nasionalisme dua Faham pembebasan yang menyatu, mensenyawa dalam diri umat muslim dan kaum Pribumi yang sangat ditakuti oleh penjahat penjahat yang saat ini sedang bersekutu dengan negara.

Tanpa Radikalisme bernegara anda biarkan negeri yang kaya ini jatuh terpuruk dan miskin di bawa kendali hegemoni Neo Imperialisme, kapitalism liberalism dan komunism yang bertopeng Pancasila. Dan anda menyaksikan adegan memilukan, tragedi kekuasaan, yaitu beralihnya wajah Republik Pancasila menjadi Republik Investor.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para investor bertopeng pancasila ini secara sistemik dan legal mengkooptasi tambang emas, tambang batu bar, nekel, uranium, tembaga, hutan dan tanah ulayat semuanya dirampok dan dimonopoli secara sah atas nama negara dan Pancasila.

Dan ketika rakyat pemilik hak ulayat tanah adat, bangkit menutut, mereka akan diredam dengan senapan dan sepatu laras.

Dan ketika rakyat bangkit melawan dan menuntut hak keadilan, mereka dihujani oleh peluruh bedil, dengan tuduhan sebagai Pembangkang, Radikalis, Teroris dan Anti Pancasila.

Para eksploitator hanya takut pada umat islam yang konsisten dengan spirit islam dan nasionalism. Mereka takut dengan kata kafir dan kata kholifah, hilang dua kata itu umat islam kehilangan daya tangkal pada perampokan. Kehilangan dua kata ” Kholifah dan Kafir” dalam kamus pergerakan umat islam, Indonesia menjadi negara yang legal untuk dieksploitas oleh penjahat ekonomi.

Islamic Center Surabaya,
16 Februari 2020.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *