Ingin Kesetaraan, Anies Baswedan: Kita Perjuangkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Anies Baswedan mengajak masyarakat Lampung untuk berjuang bersama-sama demi menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Sabtu (25/2).

Anies Baswedan pun mengajak simpatisannya di Provinsi Lampung untuk bergerak melakukan perubahan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Di tahun 2024, kita bersama-sama mengikhtiarkan agar Republik ini bukan untuk sebagian orang tapi untuk semuanya. Kita ingin ada kesetaraan, kesetaraan kesempatan, kesetaraan kesejahteraan, kesetaraan masa depan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata dia saat memberikan sambutan usai pelantikan DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, di Lapangan Way Hui.

Selain itu, Anies juga mengajak masyarakat Lampung untuk bergerak bersama untuk meraih keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kita perjuangkan sama-sama, untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Lampung siap bekerja bersama, Lampung siap bergerak, insyaallah dari Lampung menyebar ke seluruh Sumatra menyebar ke seluruh indonesia,” ungkapnya

Oleh karena itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengajak masyarakat untuk menengok arah juang bangsa dan merapatkan barisan, dalam menyambut perubahan lima tahun mendatang.

“Kita bersama-sama, menuju perjalanan itu, siap bekerja bersama, siap merapihkan barisan, siap ajak tetangga dan saudara untuk menegakkan keadilan dan sambut perubahan untuk Indonesia,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *