Ikhlas Anies Tidak Pilih AHY, Demokrat Sebut Asalkan Pasangan Menawarkan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Partai Demokrat bakal menerima dengan legowo jika figur calon wakil presiden (cawapres) yang mendampingi Anies Baswedan bukan dari pihaknya. Tak terkecuali, apabila pilihan Anies bukan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengungkapkan pihaknya akan menghormati pilihan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jadi, sebaiknya kita hormati mandate yang telah diberikan kepada mas Anies untuk menentukan bacawapresnya,” ujar Kamhar kepada akurat.co, di Jakarta, Senin (26/2/2023).

Ia juga menegaskan bahwa Koalisi Perubahan yang digagas Nasdem, Demokrat, dan PKS telah menyerahkan sepenuhnya soal sosok cawapres kepada Anies.

Meski begitu, ketika disinggung apakah Demokrat akan tetap mendukung Anies apabila cawapresnya bukan AHY, Kamhar pun enggan menjawab. Dirinya menyebut partainya menjujung tinggi nilai-nilai perubahan yang diupayakan Nasdem, Demokrat, dan PKS.

“Platform perjuangan yang sama sebagai pasangan yang menawarkan perubahan dan perbaikan. Untuk Indonesia lebih jaya,” ungkapnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *