Prabowo Subianto dan Surya Paloh Sepakat Jaga Kedamaian di Tengah Rivalitas Pemilu 2024

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — .Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan untuk menghormati langkah masing-masing partai politiknya pada Pemilu 2024. Serta sepakat jaga kedamaian di tengah rivalitas.

“Tadi sebetulnya pembicaraan sangat cair, setelah makan siang, minum kopi dan saya berbicara cukup luas, mendalam. Kita dapat suatu kesimpulan tertentu, kita sepakat untuk saling menghormati ksputisan politik masing-masing,” kata Prabowo, di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat, Ahad (5/3/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita sepakat kita ingin keadaan bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, bersatu. Bahwa persaingan rivalitas itu perlu. Bahwa juga kita tidak boleh takut dengan oposisi. Opisisi harus yang selalu konstruktif, damai, selalu dalam kerangka NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Prabowo pun berharap Pemilu 2024 juga berjalan dengan damai dan berkualitas. Komunikasi politik yang aik akan terus dilakukanya dengan semua pihak.

“Kita berharap, kita akan menyongsong, berjuang nanti Pemilu yang akan datang adalah Pemilu yang damai, konstruktif, Pemilu yang kualitas layanan lebih baik dari yang dulu-dulu,” ujarnya.

“Pemilu selalu kita berhadapan adalah jujur dan adil. Ini komunikasi politik harus lebih intensif, lebih sering dilakukan dengan semua pihak,” tutupnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *