Diwawancara Media Australia, Refly: Anies Kembali Menunjukan kelas Internasionalnya, Ini Luar Biasa!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ahli hukum tata negara Refly Harun menilik penampilan calon presiden yang bakal diusung Partai Koalisi Perubahan, Anies Baswedan ketika diwawancara oleh salah satu stasiun televisi saat berkunjung ke Australia.

Ia pun menyebut penampilan Anies dalam wawancara dengan stasiun televisi ABC Australia itu sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Yang nggak suka Anies pasti makin nggak suka, jadi Anies kembali menunjukan kelas internasionalnya ya diwawancarai di televisi Australia setelah sebelumnya telah diberikan kehormatan dari Oxford University dan juga mengajad di kampus Singapura,” ucap Refly dikutip hajinews dari channel YouTube Refly Harun Official, Sabtu (11/3/2023).

Mantan Komisaris BUMN ini pun membayangkan sosok Anies yang belum menjabat sebagai Presiden Ri, tapi sudah mendapatkan tempat di luar negeri.

“This is incradible ya, tentunya jangan dibandingkan dengan yang nggak bisa berbahasa Inggris yang kalau ditanya hanya jawab no no, reason, tapi yang kita butuhkan kemampuan menjawab secara diplomatis,” bebernya.

Refly menambahkan bahwa dunia internasional yang dihadapi Anies itu harus bisa memberikan jawaban yang baik.

“Tidak bisa menjawabnya dengan direct begitu saja karena ini adalah international audience.”

“Anies sudah menunjukan itu ya,” tambahnya.

Dalam cuitan pribadinya di Twitter, Anies mengungkapkan bahwa ia diundang menjadi tamu di program berita The World di Stasisun Televisi ABC Australia dengan program yang disirkan ke seluruh Australia.

“Kemarin malam diundang menjadi tamu program berita The World di Stasiun Televisi ABC Australia. Program The World ini disiarkan ke seluruh Australia dan secara live streaming di internet,” ucapnya.

Bacapres Pilpres 2024 ini pun menyebut bahwa presenter televisi itu sempat menanyakan beberapa hal terkait politik dan Indonesia.

“Beverley O’Connor, jurnalis berita dunia di ABC, menanyakan berbagai hal. Buat yang berminat untuk menonton, bisa buka kanal youtube mereka,” pungkas Anies.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *