Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Lepas Kepergian Istri Moeldoko, Koesni Harningsih ke Peristirahatan Terakhir

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi turut melayat ke rumah Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko. Istri Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023).

Jokowi bersama sang istri tiba di rumah duka, Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 11.47 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu celana panjang berwarna hitam. Bersama sang istri langsung memasuki rumah duka.

Tak kama setelah itu, sejumlah anggota TNI berpakaian dinas menggotong peti jenazah berbalut bendera merah-putih. Peti diantarkan ke mobil ambulans berkelir putih.

Sejurus kemudian, Jokowi bersama ibu Iriana Jokowi, keluar dari rumah duka. Jokowi turut melepas jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman di Makam Pahlawan Bahagia Ciledug, Tangerang Selatan.

Jokowi diam sejenak melihat peti jenazah yang sudah berada di dalam mobil ambulans. Raut wajah sedih terpancar dari orang nomor 1 di Indonesia itu.

Mobil ambulans dengan pengawalan ketat meninggalkan rumah duka mendiang istri Moeldoko pada pukul 12.36 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko. Istri Moeldoko menghaturkan rasa terimakasih kepada semua pelayat yang hadir.

“Saya hanya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya. Semua yang hadir pada hari ini dan selama ini saudara-saudara telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada istri saya,” Moeldoko.

Dia mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan almarhumah semasa hidup.

“Saya memohonkan maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohonkan maaf, mohonkan maaf dari saudara-saudara sekalian,” ucap Moeldoko.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *