Kisah Abu Nawas: Maling Kepergok Istri Abu Nawas Dipukuli Sampai Bonyok, Apes Banget!

Maling Kepergok Istri Abu Nawas
Maling Kepergok Istri Abu Nawas. Foto: pixabay
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idABU Nawas mempunyai istri yang sangat galak dan cerewet. Tapi sikap itu bukan tanpa alasan, sebab Abu Nawas sering pulang malam sampai membuat cemas.

Suatu hari Abu Nawas keluar rumah hingga tengah malam. Sang istri pun gelisah dan emosi dengan kelakuan suaminya itu. Berjam-jam dia menunggu Abu Nawas pulang, tapi tidak kunjung datang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saking kesalnya, istri Abu Nawas punya rencana kejam. Dia berencana memarahi suaminya itu dan memukulnya lewat jendela.

Waktu pun sudah menunjukkan larut malam, begitu gelap, namun Abu Nawas tetap saja tak kunjung pulang. Tetiba saja, istrinya mendengar suara seperti orang yang hendak masuk dari jendela rumah yang terbuat dari kayu.

Mendengar suara itu, istri Abu Nawas pun langsung siap siaga untuk melancarkan aksinya. Ia siap-siap memegang balok untuk memberi pelajaran kepada suaminya itu. Ia berpikir, bahwa Abu Nawas sengaja masuk rumah melalui jendela karena takut ke semprot istrinya.

Kemudian, masuklah seseorang melalui jendela yang ukurannya relatif kecil itu. Pencahayaannya yang tidak terlalu terang, seketika istri Abu Nawas memukulnya berkali-kali, hingga orang itu terkapar lemas tak berdaya akibat pukullanya yang sangat keras.

“Ampun, ampun,” kata orang yang diduga Abu Nawas itu, dikutip dari Kisah petualangan abunawas.

Melihat itu istri Abu Nawas merasa puas, karena misinya ini berhasil. Sehingga orang yang dipukulinya itu lemas tak berdaya. Dengan nada yang keras, ia meminta orang itu bangun.

“Ayo cepat bangun, lain kali jangan diulangi lagi dengan pulang larut malam,” kata istri Abu Nawas.

Namun anehnya orang itu juga tak kunjung bangun. Istri Abu Nawas pun penasaran, dan memeriksanya. Betapa terkejutnya, ternyata orang yang dipukulinya itu bukanlah suaminya, tapi maling yang mencoba ingin masuk ke rumahnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *