PKB Analisis KIR Bubar Jika Prabowo-Ganjar yang Diusung, Petinggi Gerindra Bereaksi

Prabowo Subianto (ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman buka suara mengenai pernyataan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, koalisi akan bubar apabila Prabowo Subianto berduet dengan Ganjar Pranowo.

Habiburokhman menegaskan Koalisi Indonesia Raya (KIR) masih solid.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ya. Insya Allah ini koalisi paling solid ya,” ucap Habiburokhman saat ditemui di hotel bidakara, Jakarta, Jumat 17 Maret 2023.

Habiburokhman menyatakan, penentuan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) bakal diputusan baik oleh Ketum Gerindra maupun Cak Imin.

“Beliau berdua lah yang akan menentukan dan akan mengumumkan. Kalau kami ini, mengikuti saja. Kami sami’na wa athona. Berbagai masukan dan informasi tentu berdua paham dan elaborasi. Kita tunggu saja,” katanya.

Penjodohan itu sebelumnya bermula dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo angkat bicara terkait wacana duet Prabowo-Ganjar usai keduanya mendampingi Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah.

“Saya kira terbuka kalau Pak Ganjar mau ikut Pak Prabowo dengan catatan Pak Prabowo calon presiden saya kira sudah tidak mungkin kalau Pak Prabowo calon wakil presiden,” kata Hashim di Museum Joang 45, Jakarta, Ahad (12/3/2023).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *