Adzan Berkumandang di Stamford Bridge Saat Chelsea Menggelar Buka Puasa Bersama

Adzan Berkumandang di Stamford Bridge
Adzan Berkumandang di Stamford Bridge
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Adzan magrib berkumandang di stadion Stamford Bridge klub Inggris Chelsea. Peristiwa bersejarah ini terjadi saat acara Buka Puasa (Bukber) bagi umat Islam Inggris di Kota London.

Adzan di Stamford Bridge dipublikasikan pada Minggu (26 Maret 2023) waktu setempat di akun Twitter @OpenIftar. Sambil menuliskan kekagumannya atas peristiwa tersebut, akun tersebut juga membagikan video saat adzan berkumandang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sepertinya Stamford Bridge bukan hanya rumah bagi The Blues Chelsea, tapi juga tempat yang ramah bagi semua agama. Mendengar Azan di Stamford Bridge adalah ‘tujuan’ sejati bagi komunitas Muslim dan kemenangan sepak bola dalam mempromosikan persatuan dan keragaman,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea menyambut Ramadan 2023 dengan mengadakan acara buka bersama di markas mereka, Stamford Bridge. Menurut situs resmi Chelsea, acara ini menjadi buka puasa bersama pertama yang diadakan di stadion klub Premier League tersebut.

Chelsea bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal yang didirikan pada 2013 dengan misi menyatukan komunitas dan memperkenalkan pemahaman tentang Ramadan. Pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara buka bersama di Stamford Bridge dan mengapresiasi langkah Chelsea .

Dalam pernyataan sebelum acara bukber, Chelsea berharap acara buka bersama di Stamford Bridge dapat menjadi momen penting untuk memperkenalkan Ramadan dan menunjukkan komitmen klub dalam mendorong inklusivitas di sepak bola.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *