FIFA Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Warganet Meradang Ke Ganjar Pranowo

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Keyword Piala Dunia U-20, FIFA, Piala Dunia, PSSI, Sepakbola Indonesia, WC U20, World Cup, hingga Timnas pun trending topic di Twitter.

Tak hanya itu, warganet pun tidak luput mengungkapkan rasa kesal mereka terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Diketahui, Ganjar Pranowo adalah salah satu sosok yang lantang mengungkap penolakan keikutsertaan Israel di Piala Dunia U-20 2023.

Selang beberapa saat kabar mengejutkan dari FIFA diungkap, warganet pun langsung merujak akun Instagram dan Twitter milik Ganjar Pranowo.

Postingan terbaru Gubernur Jawa Tengah ini saat berkunjung ke sebuah panti jompo langsung dibanjiri komentar warganet terkait kabar Piala Dunia U-20 2023 yang gagal digelar di Indonesia.

“Tanggung jawab boskyuuu, klo ud begini gimana,” tulis @ad****. @stor**** berkomentar, “mimpi anak muda terkubur hanya karna ganjar sedang nyari panggung , izin meninggalkan jejak pak 💔.”

“Dah keren pak?” kata @nga****. Sedangkan akun Instagram @foot**** menulis, “Terimakasih pak, tidak hanya mimpi anak anak dalam negeri yg pupus, anak anak diaspora yg kami semua perjuangankan agar bisa membela tanah luhur mereka juga pupus 💔💔💔🇮🇩.”

“Terimakasih Pak, kita sudah berhasil menolak timnas israel yg lolos kualifikasi Piala Dunia U-20, dengan ini timnas kita gagal berlaga lewat jalur tuan rumah. Saya yg awalnya kagum & memihak pada anda terkain Pilpres tahun depan, seketika saya muak dengan anda,” kata akun Instagram @it****.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 75,1 ribu komentar warganet di video postingan tersebut.

Tak hanya akun Instagram, warga internet di Tanah Air juga merujak akun Twitter Ganjar Pranowo (@ganjarpranowo).

“Udah bener pencitraan aja, malah ikut ikutan nolak Israel 🤡,” ucap @_ep****

“Goro2 sampeyan pak, gagal nonton piala dunia ndek negoro dewe. Bayangno tahun kapan meneh indonesia iso mlebu piala dunia. 😭,” tulis @olg****

“Salah satu kunci bahagia ku adalah (maaf) tidak memilihmu di 2024, karena buatku , anda sangat tidak layak untuk memimpin Indonesia,” bunyi cuitan akun @Rob****

“Bahagia ya Pak, Piala Dunia U-20 di Indonesia dibatalkan, 😭😭😭😭,” ujar @Pas**** di Twitter.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *