Syekh Ali Jaber: Amalan ini Dapat Mendatangkan Rezeki, Khususnya Jika Dilakukan Menjelang Subuh

Amalan ini Dapat Mendatangkan Rezeki
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Surat Adz Dzariyat ayat 18

وَبِٱلْأَسْحَارِ هُمْ يَسْتَغْفِرُونَ

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Arab latin- wa bil-as-ḥāri hum yastagfirụn

Artinya: Dan selalu memohonkan ampunan di waktu pagi sebelum fajar.

Untuk jumlah istighfar ini Syekh Ali Jaber tidak memberikan jumlah pasti. Dirinya juga menyebut bahwa istighfar yang diucapkan boleh jenis apapun.

“Dan banyak ayat lain yang menggambarkan Allah puji, bahagia, dan senang kepada ahli istighfar di waktu sahur. Oleh karena itu kalau sudah shalat malam, walaupun sedikit, dua rakaan witir, kemudian tolong tutup dengan istighfar, berapa kali? Sampai adzan,” ungkap Syekh Ali Jaber.

Keutamaan orang yang beristighfar

Syekh Ali Jaber juga menyebut orang yang gemar membaca istighfar akan diampuni dosanya, meskipun dosanya tergolong dosa besar. Bukan hanya itu, Allah juga akan memudahkan urusan orang yang gemar beristighfar.

Allah juga menjanjikan jalan keluar bagi orang-orang yang mengalami kesulitan. Syekh Ali Jaber bahkan juga mengatakan bahwa istighfar juga menjadi perantara untuk mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

“Mana boleh kita dapat rezeki tapi tidak sangka? Itu (bisa) melalui istighfar. Allah jaminkan rezeki itu datang. Bukan kita, kalau nafkah kita cari kita bekerja pagi sampai petang. Tapi kalau istighfar rezeki yang dateng,” ungkap Syekh Ali Jaber.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *