Mau Dapat Pahala Lebih Banyak? Tingkatkan 4 Amalan Ini selama 10 Hari Terakhir Ramadan

Amalan 10 hari terakhir Ramadan
Amalan 10 hari terakhir Ramadan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Semua hari di bulan Ramadan merupakan hari-hari yang istimewa. Ini jelas berbeda dari hari-hari di bulan biasa. Oleh karena itu, setiap muslim dianjurkan untuk meningkatkan ibadahnya selama bulan suci Ramadan.

Namun, seperti dilansir situs Kementerian Agama, 10 hari terakhir Ramadan sangat istimewa. Sepertiga hari terakhir bulan suci Ramadan memiliki banyak keutamaan yang membuat Nabi lebih khusyuk beribadah dibanding waktu-waktu lainnya. Jadi jangan lewatkan 10 hari terakhir Ramadan dengan sia-sia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Amalan apa saja yang harus dilakukan pada 10 hari terakhir Ramadan? Berikut beberapa amalan 10 hari terakhir Ramadan.

Memperbanyak Bersedekah

Bersedekah
Bersedekah

Memperbanyak bersedekah adalah salah satu amalan yang dapat kamu lakukan di 10 hari terakhir Ramadan. Sedekah ini bisa menjadi salah satu bentuk rasa syukur karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadan tahun ini.

Bersedekah tidak selalu dalam bentuk uang, ya Beauties. Kamu bisa bersedekah makanan, pakaian, ataupun tenaga, misalnya membantu orang lain. Bahkan, senyum, salam, dan berkata yang baik-baik juga termasuk sedekah, lho. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bersedekah, ya, terutama di 10 hari terakhir Ramadan.

Masih dilansir dari laman Kementerian Agama, di 10 hari terakhir Ramadan, Rasulullah SAW bahkan sampai tidak tidur untuk salat, dzikir, dan ibadah lainnya hingga waktu fajar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *