Tak Disangka, Ternyata ini Alasan Rocker Sinéad O’Connor Menjadi Mualaf

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id– Sinéad O’Connor, penyanyi lawas asal Irlandia membeberkan kembali momen saat dirinya masuk Islam. Menurut pelantun Nothing Compares 2 You ini, ia tahu dirinya adalah seorang Muslim begitu membaca surat kedua dalam Al-quran.

Penyanyi berusia 52 tahun itu masuk Islam pada 2018 dan mengubah namanya menjadi Shuhada Davitt.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sinéad mengakui bahwa begitu dia membaca Alquran, kitab suci umat Islam, hatinya segera tahu Islam adalah agama untuknya.

“Begitu saya membaca bagian 2 (surat kedua) dari Quran, saya seperti, ya Tuhan, saya telah menjadi seorang Muslim seumur hidup saya dan bahkan tidak mengetahuinya,” ujarnya saat berbicara di ITV ‘Good Morning Britain”.

Ia memaparkan bahwa setiap manusia sejatinya lahir dalam keadaan suci dan Islam. Namun, ia justru memeluk agama lain saat beranjak dewasa dan tak memahami Islam sama sekali.

Tak heran, Ia merasa begitu terharu saat mengenal Islam dan menganggap telah memeluk agama itu sejak lahir.

“Dalam Islam Anda tidak menyebutnya pindah agama, Anda menyebutnya kembali ke agama, ini artinya adalah Anda dilahirkan sebagai Muslim, siapa pun dengan logika apa pun akan melihat bahwa mereka adalah Muslim selama ini. Jadi itulah yang sebenarnya terjadi pada saya,” tuturnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *