Jejak Digital Debat PDIP VS Ganjaris Sebelum Diusung: Prestasi Ganjar Apa?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Jejak digital cuplikan video dari acara salah satu stasiun televisi, debat antara Politisi PDIP Trimediya dan Relawan Ganjaris Eko Kuntadi soal prestasi Ganjar terlihat panas.

Trimediya mempertanyakan apa prestasi Ganjar, lantaran selama ini Gubernur Jateng itu terlibat beberapa persoalan dengan rakyatnya, sepertu isu Wadas dan Kemiskinan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ibu sudah ejak dua tahun lalu mengingatkan, pak Gub, itu bisa bahaya kalau kamu nggak hati-hati. Itu tidak diperhatikan akhirnya kejadian. Termasuk tadi saya sampaikan, loh kalau memang berhasil pak Ganjar, kenapa Jateng masuk 13 Provinsi miskin,” kata Trimediya, seperti dilihat Hajinews dalam cuplikan video Indonesia Lawyers Club di facebook info berita terkini, Ahad (23/4/2023).

Kemudian, Politisi PDIP itu pun mengkritik soal Wadas dan gerakan relawan dibutukan biaya.

“Kenapa Wadas gak selesai, mayoritas kativis yang mengadvokasi warga situ pendukung Ganjar periode kedua Gubernur, tapi mereka kecewa udah jadi dilepehin,”

Menariknya Trimedia mengingatkan masyarakat, untuk jangan salah pilih mencari pemimpin.

“Kita pilih pemimpin yang rekam jejaknya bisa kita ketahui, silakan dijawab satu persatu dari mulai apa prestasi ganjar,” katanya.

“Kemudian pertanyaan saya, relawan-relawan itu duitnya dari mana? kan itu sudah pertanyaan dasar. Apa iya relawan kerja sendiri?” tegas Trimedia.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *