Misteri Segitiga Bermuda Menurut Islam dan Fakta Menariknya

Misteri Segitiga Bermuda
Misteri Segitiga Bermuda
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Perkiraan paling mendekati mengenai hilangnya benda-benda misterius yang melewati wilayah Segitiga Bermuda adalah sekitar 50 kapal dan 20 pesawat terbang.

Puing-puing kapal atau pesawat yang dilaporkan hilang juga tidak pernah ditemukan. Selain itu, belum diketahui secara pasti pula hal yang menyebabkan hilangnya pesawat dan kapal di area Segitiga Bermuda.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

4. Wilayah Pusat Badai

Wilayah Segitiga Bermuda merupakan wilayah yang sering terjadi badai dan angin topan.

Bahkan, jika badai besar menerjang kawasan Segitiga Bermuda, ombak di Segitiga Bermuda dapat mencapai ketinggian hingga 30.5 meter.

Oleh karena itu, wilayah ini disebut sangat berbahaya untuk dilintasi kapal maupun pesawat.

5. Terdapat Tumpukan Gas Metana di Area Segitiga Bermuda

Dilansir situs livescience.com, Segitiga Bermuda dipercaya menyimpan tumpukan gas metana yang berasal dari sisa populasi setelah akhir zaman es, yaitu sekitar 11.700 tahun yang lalu.

Penumpukan gas metana ini dilepaskan dalam bentuk ledakan yang keras sehingga menciptakan lubang runtuhan atau membentuk gelembung gas yang dapat dengan cepat melumpuhkan dan menenggelamkan kapal.

Nah, itu dia penjelasan mengenai misteri Segitiga Bermuda dalam Islam dan fakta-fakta menarik mengenai Segitiga Bermuda yang perlu diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (detik.com)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *