Mbah Moen: Tak Akan Terputus Rezeki Seseorang Selagi Tak Meninggalkan Ini…

Tak Akan Terputus Rezeki Seseorang
Mbah Moen
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Setiap orang yang hidup di dunia ini selalu menginginkan rezeki yang halal, berkah dan berlimpah. Meski sejatinya takaran keberkahan itu tidak dalam jumlah yang besar, namun lebih menekankan rasa syukur kepada Allah SWT.

Tidak sedikit orang yang merasa putus asa dengan kehidupan yang mereka jalani hari demi hari, bahkan tahun demi tahun, dan selalu merasa hidup mereka begitu saja.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Meski sudah merasa rajin beramal dan rajin ibadah, kenyataannya masih stagnan dan stagnan.

Hal ini tentunya akan membuat pertanyaan seorang ahli ibadah, apalagi tidak akan pernah kehilangan ibadah wajib apalagi ibadah sunnah.

Berbicara perihal rezeki, dalam Islam hal ini telah banyak dibahas dalam Al – Quran dan Hadits Nabi, dan Islam selalu mengatakan bahwa rezeki datangnya dari Allah SWT dan itu telah ditetapkan, sehingga kedatangannya kepada seseorang pasti tidak akan nyasar.

Walaupun hidup di dalam goa sekalipun yang mungkin tidak terdeteksi oleh google map, namun Allah Maha Mengetahui, jadi pasti setiap manusia terlahir di bumi ini sudah dilengkapi dengan rezekinya masing – masing.

Menyadur dari sebuah video singkat yang diunggah oleh kanal youtube akun Dakwah_Islam259, yang menanyakan tentang sebuah kata bijak yang keluarkan oleh ulama karismatik Indonesia, Yakini KH Maemoen Zubair, menyebutkan bahwa rezeki seseorang tidak akan terputus.

Dalam tayangan tersebut menyebutkan kata bijak yang ditulis oleh KH Maemoen Zubair perihal rezeki seseorang yang tidak akan terputus rezeki seseorang selagi tidak meninggalkan doa kepada orang tuanya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *