Prabowo Subianto Bertemu Jusuf Kalla Selasa Sore, Ada apa?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 yang juga Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Jusuf Kalla atau JK Selasa sore ini. Apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan tersebut?

Prabowo bertemu JK di kediaman JK, Jl Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). Pertemuan ini terekam dalam video dari tim JK.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam video tersebut, Prabowo tiba dan disambut JK di depan rumahnya. Terlihat hadir Wakil Ketua Dewan Gerindra M Iriawan atau Iwan Bule di kediaman JK.

Prabowo dan JK masing-masing mengenakan batik. Sementara itu, Iwan Bule memakai kemeja khas Gerindra lengkap dengan peci hitam.

“Maaf lahir batin, Pak,” kata Prabowo yang bersalaman dengan JK. Keduanya kemudian masuk ke ruangan dan duduk untuk melakukan pertemuan.

Melansir detikcom, hingga sore, pertemuan Prabowo dan JK masih berlangsung. Pantauan di lokasi, terlihat mobil Prabowo terparkir tepat di halaman depan rumah JK. Adapun pintu rumah JK terlihat tertutup.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *