Rupanya Ini Tujuan Prabowo Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie dengan Airlangga, Bikin Poros Koalisi Gerindra-Golkar?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie kedatangan tamu istimewa. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro, Nomo 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023), kemarin.

Prabowo datang seorang diri ke rumah Aburizal Bakrie, melalui keterangan tertulis dan video yang diterima, sebagaimana melansir dari Suara.com.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Prabowo pun disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang ternyata sudah lebih dulu berada di kediaman Aburizal Bakrie.

Prabowo menyambangi kediaman Aburizal Bakrie dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama.

Prabowo terlihat duduk bersama satu meja dengan Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto. Mereka tampak berbincang riang sambil menikmati hidangan yang digelar di atas meja.

Ketiganya tidak membeberkan agenda lain di luar makan siang, termasuk apakah ada perbincangan politik antara Partai Golkar dan Gerinda di kancah Pilpres 2024.

Setelah agenda makan siang usai, Prabowo pun akhirnya pamit. Aburizal Bakri dan Airlangga tampak mengantar langsung Prabowo hingga masuk ke dalam mobil.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *