Halalbihalal IPHI Babel, Seribu Alumni Haji Hadir

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Lebih dari seribu alumni haji se Bangka Belitung hadir dalam acara Halalbihalal Keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang digelar di Pondok Pesanteren Bahrul Ulum Islamic Centre Sungailiat, Kamis (4/5/2023).

Halalbihalal yang dimulai pukul 13.00 – 16.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua PW IPHI Bangka Belitung DR. H. Erzaldi Rosman, Forkopimda Provinsi Babel dan Kabupaten Bangka, Pengurus Daerah (PD IPHI) Kabupaten Belitung, PD IPHI Kab Bangka Tengah, PD IPHI Kota Pangkalpinang, PD IPHI Kabupaten Bangka dan PD IPHI Kabupaten Bangka Barat serta Ketua Dewan Penasehat PW IPHI Babel Prof. DR. H. Bustami Rachman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam kesempat Halalbihalal yang dikaitan dengan Harlah IPHI ke 33 tersebut diserahkan pula santunan kepada 50 orang duafa dari Desa Matras dan Sinarjaya.

Erzaldi Rosman mengajak alumni haji se Babel yang jumlahnya tidak kurang dari 16.000 orang untuk terus berbuat kebaikan dan mendatangkan manfaat kepada masyarakat banyak.

“Ini salah satu implementasi visi misi IPHI yaitu menjaga haji mabrur sepanjang hayat,” ujar Erzaldi dalam sambutannya.

Masih dalam rangkaian Harlah IPHI ke 33 tahun 2023, PW IPHI Babel akan menggelar kegiatan Bazar dan temu UMKM syariah, khitanan masal, wisuda 2000 santri serta halalbihalal di tiga kota, yaitu Kota Sungailiat, Pangkalpinang dan Kota Mentok Kabupaten Bangka Barat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *