Partai Gerindra Beberkan Nama Tokoh Cawapres Pendamping Prabowo Subianto

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Partai Gerindra sudah mengantongi nama tokoh yang mempunyai potensi menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping pencapresan Prabowo Subianto.

Ada tiga nama tokoh dinilai Partai Gerindra untuk cawapres dari capres Prabowo Subianto yang semuanya adalah ketua umum partai politik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Nama tokoh untuk cawapres kan udah beredar. Ketum ada Cak Imin, kalau gabung partai lain katakan Golkar ada Airlangga, mungkin ada PAN ada Pak Zulhas,” kata politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria pada acara deklarasi Pasukan Siber 08, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Menurut Riza, ketiga nama tokoh itu merupakan ketua umum partai politik yang memiliki kompetensi rekam jejak luar biasa.

Riza mengatakan untuk cawapres dari capres Prabowo Subianto selain tiga nama tokoh tersebut terdapat dua nama lain.

Kedua nama yang masuk bursa cawapres dari Prabowo Subianto adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri BUMN Erick Thohir.

“Di luar itu kan ada nama-nama lain yang sudah beredar. Ada Khofifah, Erick Thohir. Ya bijaksana beliau, saya tidak ingin batasi. Siapa saja bisa jadi cawapres dari Prabowo,” ujarnya.

Riza mengungkapkan, untuk menjadi cawapres dari Prabowo Subianto ada persyaratan yaitu memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Partai Gerindra.

Riza menjelaskan bahwa sosok itu harus memiliki kepribadian yang jujur dan berkompetensi.

“Terpenting jujur, punya kompetensi, wawasan, berbuat untuk kepentingan rakyat, bangsa untuk kemajuan bangsa negara,” katanya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *