Kejutan Jokowi Untuk Para Pemimpin ASEAN Tuai Pujian, PM Singapura: Saya Akan Kembali ke Labuan Bajo

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Joko Widodo mengajak para pemimpin ASEAN menikmati suasana matahari tenggelam dari atas kapal pinisi di perairan Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/5/2023).

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong juga tampak menikmati perjalanan di atas pinisi tersebut. Dia sangat senang dapat menyaksikan matahari terbenam sambil berlayar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Oh rasanya sangat menyenangkan, sejauh ini sangat tenang, sangat mulus, kami menantikan untuk melihat matahari terbenam. Saya sangat senang kita bisa melihat matahari (terbenam), saya pikir itu cukup spektakuler,” ujar PM Lee.

PM Lee menuturkan bahwa ini merupakan kali pertamanya mengunjungi NTT. Dia mengaku telah melihat foto keindahan NTT, tapi ketika melihatnya secara langsung ternyata lebih baik.

Pemimpin Singapura itu pun mengatakan akan kembali mengunjungi NTT untuk menyelam maupun melihat komodo.

“Saya pikir akan ada banyak turis yang ingin datang juga, terutama dengan hotel-hotel baru yang akan buka,” kata dia.

Ternyata, tidak hanya PM Lee yang menikmati hingga berencana untuk kembali ke Labuan Bajo, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam yang turut berlayar bersama kepala negara ASEAN juga mengaku sangat menikmati perjalanan dengan pinisi Lako Di’a tersebut.

“Kami senang dan ini pertama kalinya kami di Labuan Bajo, jadi kami senang berada di kapal ini melihat sisi berbeda dari KTT ASEAN. Ya sangat bagus, sangat santai terutama setelah pertemuan yang panjang,” ujar Pangeran Abdul Mateen.

“Saya tahu Bali sangat terkenal, tetapi Labuan Bajo tidak setenar Bali. Saya pikir KTT ASEAN ini akan menarik lebih banyak orang untuk datang,” tambahnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *