Refly Terang-terangan Soal Polling-nya Selalu Dimenangkan Anies dengan Telak: Polling Ini Pastinya Jauh Lebih Jujur Dibandingkan Survei

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun kerap membuat polling melalui kanal YouTube yang dikelolanya. Baru-baru ini, ia pun membuat polling soal bakal calon presiden yang dianggap paling berkomitmen dan mampu memberantas korupsi.

Adapun pertanyaan pada polling tersebut berbunyi: Siapa capres yang paling berkomitmen mau dan mampu memberantas korupsi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dari hasil polling tersebut, Anies Baswedan menang telak dengan perolehan suara sebanyak 88%, Ganjar Pranowo 5%, dan Prabowo Subianto 7%.

Hingga berita ini ditulis, polling tersebut telah diikuti oleh sekitar 96 ribu pemilih. Refly mengatakan pihaknya mengatur regulasi bahwa polling tersebut akan ditutup jika sudah mencapai 100 ribu pemilih.

Menanggapi hasil tersebut, Refly memastikan bahwa hasil dari polling yang dibuatnya jujur tanpa rekayasa, tidak seperti hasil dari lembaga survei.

“Polling ini pastinya jauh lebih jujur dibandingkan survei yang bisa diotak-atik,” ujar Refly, dikutip WE NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Rabu (10/5/2023).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *