Alhamdulillah! Mata Minus dan Buram Bakal Sembuh Secara Alami Tanpa Efek Samping, Cuman Pakai Daun Ini

Mata Minus dan Buram Bakal Sembuh Secara Alami
Daun kelor
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Berikut cara mudah memanfaatkan bahan alami daun kelor untuk membantu mengatasi masalah kesehatan mata seperti mata minus dan buram.

Sebagaimana info kesehatan yang dilansir MEDIA BLORA dari kanal YouTube Resep Obat Herbal pada Kamis. 4 Mei 2023 Ini cara mengolah daun kelor untuk kesehatan mata.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Siapkan 3 batang dahan daun kelor
  2. Lalu ambil daun kelor nya saja
  3. Masukkan daun kelor ke dalam wadah
  4. Kemudian tumbuk daun kelor yang sudah dicuci hingga halus
  5. Masukkan Air secukupnya dan aduk hingga merata
  6. Diamkan sebentar dan tunggu hingga larutan daun kelor mengendap ke dasar.
  7. Ambil air racikan daun kelor yang sudah bening atau tidak ada endapannya

Untuk cara penggunaannya Anda dapat menggunakan air rebusan daun kelor yang sudah disaring tadi sebagai obat tetes mata.

Atau Anda dapat memasukkan mata Anda kedalam rendaman air rebusan daun kelor yang sudah dibuat tadi lalu dikedip-kedipkan.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada mata Anda dan memberikan nutrisi ke dalam mata Anda.

Perlu diketahui bersama, daun kelor ternyata mempunyai kandungan vitamin A yang tinggi dan baik untuk kesehatan mata dibandingkan dengan sayuran yang lain.

Bahkan kandung vitamin A dalam daun kelor 10 kali lipat lebih tinggi jika dibandingkan dengan kandungan vitamin A pada wortel.

Selain menggunakan daun kelor dengan cara di atas, Anda juga mengonsumsi daun kelor bisa dibuat Jus daun kelor atau dibuat sayuran.

Supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal Anda bisa mengaplikasikannya sehari satu kali yaitu sebelum Anda beristirahat.

Demikianlah informasi cara mengolah dan memanfaatkan daun kelor untuk mengatasi mata minus dan buram agar normal kembali secara alami.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *