Harlah 33 IPHI di Kabupaten Wonosobo, Bupati: Alumni Haji yang di IPHI Harus Menjadi Uswatun Hasanah

Harlah 33 IPHI di Kabupaten Wonosobo, Bupati: Alumni Haji yang di IPHI Harus Menjadi Uswatun Hasanah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bupati Kabupaten Wonosobo, H. Arif Nurhidayat, S.Ag. dengan resmi telah membuka acara Puncak Acara Harlah Ke 33 yang diselenggarakan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Wonosobo, di GOR Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Ahad (21/5/2023).

Acara Harlah pun dihadiri juga oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) H. Ismed Hasan Putro, Ketua PW IPHI Jawa Tengah, Drs. H. Harsono dan Ketua PD IPHI Kabupaten Wonosobo, Drs. KH. Muslim Syaefuddin beserta 633 orang calon Jamaah Haji dari Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bupati Kabupaten Wonosobo menyampaikan, para Alumni Haji yang ada di IPHI harus menjadi Uswatun Hasanah sesuai posisi dan perannya masing-masing. Umumnya masalah umat yang masih pada soal kesulitan ekonomi, pendidikan dan kesempatan kerja. Untuk itu Arif Nurhidayat berharap Alumni Haji yang berkhidmat di IPHI harus terus ikhlas dan sabar dalam menjalankan perannya.

“Saya juga mendoakan semoga 655 orang Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Wonosobo yang akan segera berangkat pada tahun 2023 ini semua diberi kemudahan, dilapangkan jalannya, diberi kesabaran, keikhlasan selama menjalani proses Haji di Tanah Suci.
Saya juga mendo’akan semoga semua para Haji dan Hajah akan kembali ke tanah air sebagai Haji Mabrur dan Hajah yang Mabruroh,” ungkap Arif Nurhidayat.

Puncak Acara Harlah IPHI ke 33 di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah itu pun menghadirkan tausyiah Dr. KH. Mohammad Nasih tentang Manfaat Al-Qur’an.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *