Obati Usus Buntu Tanpa Operasi, Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Berbahan 3 Bumbu Dapur

Obati Usus Buntu Tanpa Operasi
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Dia sebutkan dalam akun media sosialnya, resep herbal adalah ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep herbal, menurutnya juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

“Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam,” terang dr Zaidul Akbar. Banyak bahan resep herbal atau bahan alami yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan, pencegahan, diagnosis, hingga pengobatan penyakit fisik ataupun mental.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dijelaskan, resep herbal atau ramuan penyembuhan tradisional meliputi jamu tradisional yang mengandung bahan aktif dari bagian-bagian tumbuh-tumbuhan.

3 Bumbu Dapur

Berikut resep herbal untuk mengatasi penyakit usus buntu tanpa operasi ala dr Zaidul Akbar, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official:

Bahan-bahan:

  • 2 kunyit seukuran jari orang dewasa
  • Gula merah secukupnya
  • Jeruk nipis secukupnya

Caranya Membuat:

Bersihkan kunyit terlebih dahulu lalu potong kecil-kecil. Kemudian tumbuk sampai halus. Masukkan kunyit yang sudah dihaluskan ke dalam wadah yang berisi 300 air panas dan diaduk. Tunggugu hingga hangat, lalu peras dan disaring.

Kemudian tambahkan perasan jeruk nipis dan gula merah secukupnya serta tambahkan sedikit garam. Ramuan resep herbal siap dikonsumsi, dianjurkan minum setiap hari, pagi dan sore. ***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *