Teriakan Anies Presiden Menggema di Tennis Indoor Senayan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan tiba di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, untuk menghadiri acara temu kebangsaan bersama ribuan relawan, Ahad (21/5/2023) siang.

Menurut pantauan dari Tribunnews.com, Anies tiba di lokasi sekira pukul 13.43 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setibanya di lokasi, sejumlah relawan pun menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Secara kompak, para relawan pun tampak menyatakan ‘Anies Presiden’ secara berulang-ulang.

“Anies Presiden,” teriak mereka berulangkali.

Anies lalu menyapa para relawannya yang sudah lebih menunggu kedatangannya di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya, Perwakilan dari Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies, Tatak Ujiyati mengatakan acara temu kebangsaan itu rencananya akan dihadiri sekitar empat ribu relawan.

“Diharapkan nanti sekitar 4 ribu relawan akan hadir dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya dan sebagian juga ada yang mengikuti dengan biaya sendiri dari luar kota,” ucap Tatak dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Tatak menuturkan acara ini juga sekaligus memperingati momentum Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei.

“Kita ingin mengambil momentum itu untuk menguatkan tekad bersama relawan Anies untuk mendukung Anies Baswedan dan juga mendukung partai-partai pendukung, partai-partai pengusung Anies Baswedan,” ujarnya.

Menurutnya, acara itu diselenggarakan oleh empat komunitas relawan besar yang mewakili ratusan ribu relawan Anies di seluruh Indonesia.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *