Rezeki Datang dari Arah yang Tak Terduga, UAS Ajarkan Dzikir Pendek ini

Rezeki Datang dari Arah yang Tak Terduga
Ustadz Abdul Somad atau UAS
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Selain bekerja keras untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT, Anda juga bisa melakukannya dengan berdzikir atau berdoa.

Banyak ulama yang mengajarkan Dzikir –Dzikir yang memiliki kekuatan mendatangkan rezeki, salah satunya yang diajarkan oleh Ustadz Abdul Somad atau UAS.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam video yang beredar di berbagai platform media sosial, Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa dzikir yang diajarkannya merupakan dzikir yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Ustadz Abdul Somad mengungkapkan bahwa amalan dzikir untuk mempercepat perolehan rezeki di tempat yang tidak terduga bisa dilakukan berulang-ulang namun cukup sederhana.

Hanya saja menurut Ustadz Abdul Somad, perlu niat yang kuat untuk mengalamkan zikir tersebut. Karena menurutnya setiap amalan ibadah butuh komitmen dan istiqomah.

Begitu juga dengan amalan zikir yang ia ajarkan, Ustadz Abdul Somad mengingatkan untuk dilakukan secara konsisten atau istiqomah agar keutamaannya bisa dicapai.

Amalan sederhana yang diajarkan Ustadz Abdul Somad agar mendatangkan rezeki dari tempat yang tak terduga tersebut adalah dengan memperbanyak istighfar.

Keutamaan membaca istighfar tersebut, diungkapkan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah hadist Rasulullah SAW.

“Siapa yang banyak beristighfar janji Nabi 3,” ungkap Ustadz Abdul Somad

Tiga keutamaan membaca istighfar tersebut adalah

“Segala kesempitan hidupnya dikasih Allah kelapangan, setiap kesusahan diberi Allah kemudahan, dan diberi rezeki dari jalan yang tak disangka-sangka, ” tambah Ustadz Abdul Somad.

Itulah zikir singkat yang menurut Ustadz Abdul Somad bisa mendatangkan rezeki dari arah yang tak terduga-duga.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *