Anies, Warga Biasa Yang Nonton Formula E

Anies, Warga Biasa Yang Nonton Formula E
Anies, Warga Biasa Yang Nonton Formula E
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lu pasti bertanya, kok Anies kagak dapat undangan dari panitia penyelenggara ya? Semua pun akan tanya begitu. Kok kebangetan ya? Penilaian masyarakat akan seperti itu. Lu juga pasti berpikir seperti itu. Masyarakat punya standar etika. Ini yang seringkali kagak dimiliki para elit kita. Mereka kagak peduli apa kata rakyat. Kagak peduli apa kata lu.

Mungkin ini ego. Kagak mau jejak Anies di Jakarta muncul kembali. Mungkin ada yang takut kalau Anies diundang, apalagi duduk di kursi depan. Sorot media menuju kepadanya, dan Anies diwawancarai. Lalu ada yang teriak: presiden….presiden…presiden. Para penonton berebut minta selfie sama Anies. Akan ada yang makin sewot.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Atau ada yang takut dipecat kalau undang Anies. Semua serba mungkin. Namanya juga spekulasi. Spekulasi yang punya dasar dari banxak kasus dan pengalaman sebelumnya.

Apapun itu, memang kagak etis memperlakukan Anies seperti itu. Selayaknya memang Anies diundang dan duduk di depan bersama plt Gubernur. Bincang bersahabat dan akrab. Sambil membebaskan senyum dan tawa. Rakyat pun melihat keduanya akan sangat puas. Sambil plt Gubernur berbisik: terima kasih Pak Anies, Formula E emang keren.

Tapi, sayangjya itu tidak terjadi. Ya, itu nasib Anies. Terlanjur pinter, ganteng dan berprestasi. Banyak orang takut kehilangan popularitas kalau drkat-dekat dengan Anies. Makanya, ada yang terus nerupaya keras untuk menjauhkan, menjegal dan menyingkirkan Anies. Picik bukan? Lu lebih tahu deh.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *